Sabtu, 20 Agustus 2011

Opera Mini 5 untuk Blackberry Curve 8520

Saya memiliki sebuah Blackberry Curve 8520. Dalam smartphone saya ini sebenarnya sudah terdapat fitur Wi-Fi, tetapi sepertinya ada masalah dengan setting Wi-Fi di 8520 ini, sampai sekarang saya belum bisa mengatasi masalah koneksi Wi-Fi ini. Saya hanya bisa konek internet menggunakan WAP atau GPRS dari Sim card yang saya gunakan. Untuk itu saya mau mencoba menginstall Opera Mini 5 di Blackberry Curve 8520 ini, mudah-mudahan aja berhasil.



Langkah install Opera Mini 5 di Blackberry Curve 8520.



1. Cek dulu type dan firmware Blackberry anda. Masuk ke menu Options | About. Lalu di dalam About tersebut akan terlihat type dan firmware Blackberry anda.



2. Download Opera Mini 5 untuk Blackberry Curve 8520 dari sini menggunakan komputer.



3. Kemudian upload file zip yang barusan anda download ke sebuah folder di Blackberry anda. Kemudian install file tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar