Rabu, 15 Juni 2011

Radang Tenggorokan

Bersin bersin, hidung mapet, kepala cengat cengot, ga enak body, Tenggorokan gatel .. huhhhhhhhhhhhhh .. Ternyata eh ternyata diriku sedang sakit,

Oh iya , tadi habis iseng iseng cek kontes SEO, Dengan Kata Kunci ' idblognetwork pilar blogger ' Artikel ane ada di peringkat pertama ..


aneh ??? knp aneh ??? aku cek sampai 8 kali bolak balik memang punya aku peringkat pertama artikel nya (Berarti SEO nya dah mulai bagus blog ane) ,, tapi setelah aku search lg dengan kata kunci yang sama IDBLOGNETWORK PILAR BLOGGER, wkwkwk blog ane jadi no.24 artikel nya .. aneh juga ne blog .. aneh nya lagi apa yo ?? mau tau ?? jamaah ohhhh jama ahh.. , wkwkwk .. kaya pengajian yang di tv aja .. .. aneh nya . apa bro ? ,, ane bikin artikel IDBLOGNETWORK PILAR BLOGGER , padahal ane gak ikut tu kontes .. hihihi ... hanya uji coba ... next time .. ane pasti ikut ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar